Thursday, January 10, 2008

Belum Ada Pertemuan Penghuni Karena Kiki Baru Pulang Dari Luar Negeri

Berkaitan dengan informasi kenaikan biaya pengelolaan unit apartemen (Service Charge), Ditto sebagai ketua pemrakarsa Perhimpunan Penghuni Apartemen Permata Eksekutif (PPAPE) menyatakan akan menunggu keputusan Building Management. Selanjutnya menurut Ditto, PT.Universal Dwikarya (PTUD) selaku Building Management Apartemen Permata Eksekutif (APE) berkewajiban mengadakan pertemuan dengan penghuni guna memberikan penjelasan atas naiknya Service Charge sekaligus kenaikan tarif parkir. Hal ini diutarakan setelah beliau menanyakan kepada Samuel yang menjabat sebagai Asisten General Manager PTUD.

Saat diklarifikasi dengan Rina selaku staf bagian keuangan PTUD, hal ini dibenarkan. Selanjutnya menurut Rina, Kiki Abdurahman baru saja tiba dari kepergiannya di luar negeri pada tanggal 9 Januari 2007. Saat ditanya tentang rencana pertemuan dengan penghuni, yang bersangkutan menyatakan tidak tahu menahu. Hal ini ditegaskan karena semua keputusan di tangan Kiki dan semua staf hanya sekedar pelaksana saja.

Hingga berita ini kami siarkan, belum ada pengumuman dari pihak PTUD tentang rencana pertemuan dengan penghuni menyangkut kenaikan tarif Service Charge dan tarif parkir.


____________________________________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.

http://www.yahoo.com/r/hs

2 comments:

Anonymous said...

wah untung udah ada pertemuan nih. thx buat yang berhasil maksa developer :)) lol

Anonymous said...

How To Make Money From Slots - WorkPaperMoney.com
Slots games, from video slots, to classic slots, have a very deccasino low payout rate. There's not much 바카라 사이트 to look forward to งานออนไลน์ at as we can bet more