Monday, December 24, 2007

Kiki Abdurahman Tidak Pernah Tepati Janji

Kiki Abdurahman adalah direktur utama PT. Universal Dwikarya (PTUD)
yang saat ini menjadi pimpinan Badan Pengelola Apartemen Permata
Eksekutif (APE) di bilangan Jalan Pos Pengumben Jakarta Barat. Sejak bencana banjir Pebruari 2007 yang menimpa APE, penghuni menuntut keseriusan pengelola gedung APE dalam memberikan pelayanan yang semestinya. Namun Kiki tidak pernah menggubrisnya.

Tanggal 18 September 2007 Kiki datang atas undangan para penghuni pemrakarsa Perhimpunan Penghuni (PP) APE. Di sela-sela diskusi mengenai keseriusan PTUD menangani setiap permasalahan di lingkungan APE, Kiki malahan menantang agar agar penghuni segera membentuk PP dalam tempo satu bulan. Padahal belakangan, pada tanggal 3 Oktober 2007, Coldwell Bankers menyatakan bahwa pembentukan PP adalah 100% tanggung jawab PTUD.

Kiki berjanji akan membuat pertemuan tiga bulan sekali, nyatanya tidak
pernah dilaksanakan. Kiki gembar-gembor janji membicarakan dukungan pembentukan
PP oleh para penghuni. Kenyataannya, pemrakarsa PP tidak pernah berhasil minta dukungan penyebaran informasi di lingkungan APE.

Salah satu butir rapat tanggal 3 Oktober'07 adalah rencana pembentukan PP dan laporan keuangan PTUD kepada penghuni APE. Sedangkan waktu rapat yang tertulis pada undangan yaitu pada pukul 16.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Penghuni telah berkumpul di Aula Serba Guna APE sejak pukul 17.40 WIB, namun hingga pukul 18.50 WIB, Kiki malahan tidak kunjung hadir.

Hingga saat ini, setiap kali penghuni menanyakan tentang keseriusan PTUD atas pembentukan PP, staf PTUD tidak dapat memberikan jawaban. Saat penghuni menanyakan komitmen Kiki Abdurahman tentang rencana pertemuan setiap tiga bulan sekali tersebut, mereka memberikan jawaban yang sama, yaitu tidak tahu menahu tentang keseriusan rencana Kiki Abdurahman tersebut.

No comments: