Friday, June 20, 2008

Korespondensi Tidak Profesional dan Keputusan Sepihak

Sejak pertama kali berkomunikasi dengan Staf Building Management PT. Universal Dwikarya, Pengurus Sementara Perhimpunan Penghuni Apartemen Permata Eksekutif (PPAPE) memandang korespondensi pihak Building Management tidak profesional. Permasalahan ini terasa mengganggu dan berlarut-larut hingga akhirnya Pengurus Sementara PPAPE minta agar hal tersebut disampaikan melalui media ini.

Pengurus Sementara hasil pemilihan penghuni pada Februari 2007
, selalu memantau aktifitas pihak Building Management hingga diselenggarakannya pertemuan dengan penghuni pada bulan 26 Februari 2008. Yang sangat memprihatinkan adalah pihak Building Management mengambil keputusan sepihak dalam merancang hasil pertemuan. Notulen yang disusun dan disebarkan kepada para penghuni tanpa ada persetujuan dari wakil penghuni. Pihak Building Management mengatakan bahwa tanda tangan kehadiran saja sudah mencukupi untuk melegalkan keputusan hasil pertemuan tersebut. Para penghuni sudah terbiasa saling berkomunikasi dengan penghuni lainnya melalui telpon dan SMS. Sehingga hal ini terungkap dan kami wartakan.

Yang sangat mengagetkan adalah adanya keputusan sepihak dari pihak Building Management yang menarik iuran sebesar Rp.100.000,-/pemilik (seratus ribu rupiah per pemilik unit apartemen) untuk membayar biaya notaris pembentukan Perhimpunan Penghuni Apartemen Permata Eksekutif. Sedangkan menurut informasi dari pihak Building Management, biaya untuk membayar notaris adalah kurang lebih sebesar 35 juta-an rupiah.

No comments: